Kamis, 16 Oktober 2008

Maling.......

Aq lg pingin berbagi cerita soal kejadian yg menimpa Uti & Kakungnya anya kemarin, seperti biasa karena anya suka bangun pagi2, aq masih enak2 molor sambil sesekali ngelirik anya yg lg asik nonton Tv, tiba suamiku mangil2, bangun2 Rumah di kampung kemalingan!!!, langsung seger mataku, ternyata ada sms dr Omnya anya tentang berita itu, pikiranku dah terbang ke mana2, takut ada apa sama Ortu.

Aq liat jam masih jam 4.45, langsung buka notebook, trus tlp Via internet, kebetulan yg angkat Uti, langsung aq tanya gmn kejadianya, kt Uti, malingnya masuk lewat jendela, kacanya di congkel trus besinya di tekuk, yg di ambil tas kerjanya Kakung Hpnya Uti, sama uang kas gereja, kebiasaan ortuku suka ketiduran di depan TV, tas kerjanya di taruh di meja, tepatnya di belakang uti nonton tv, aq ga bisa bayangin gmn jadinya kl waktu itu ortuku terbangun, ternyata paginya tas kerjanya Kakung di temukan di deket pagar rumah, di acak2 di ambil uangnya. Dan ternyata kejadian ini ga cuma menimpa ortuku ada 2 rumah yg lain yg juga di singahi si maling ini..

Setelah tlp aq jd lega2, yg jelas ortuku ga papa, aq jd mikir mungkin ini karena lg krisis jadi byk org nekat buat cari duit.
Dengan kejadian ini seisi kampungku jd lebih berhati2 , saling menjaga dan mengingatkan satu sama lain.
Aq cuma bisa berdoa dr sini mudah2 kejadian ini ga terulang lg dan ga menimpa rumah2 yg lain, mudah2 juga Tuhan menyadarkan si maling ini, biar tidak berbuat jahat lg.
Aq jg bersyukur karena Uti sama Kakung baik2 aja, kejadian ini jd pelajaran buat kami utk lebih berhati2 dan jgn lupa selalu berdoa minta perlindunganNya.

4 komentar:

Caroline Sutrisno mengatakan...

puji Tuhan, uti sama akung baik2 aja. kebayang gimana paniknya waktu denger berita itu ya, mi...
emang selalu kudu berdoa ya, biar selalu dijauhkan dari mara bahaya. amin.

anya ud ga sembuh, kan?

Shanti Fahlevi mengatakan...

Ya Allah.. sudah nekat ni orang mbak. Alhamdulillah semua baik-baik aja. Di Jombang keadaan aman terkendali, walau penghuninya jadi sering ke dokter,hehehe...

Emi mengatakan...

iya, emang harus ga lupa berdoa.
anya sehat dah sembuh, mungkin pergantian musim, lg bapil semua di sini.



yah....mungkin dah pd kepepet kl ya, latifah pasti happy di jombang.

budhe Fakhrun mengatakan...

Turut berduka Tante atas musibah kemalingan yang menimpa Yang kung Anya ...sabar yach... smoga kejadian ini tak terulang lagi dan peringatan untuk lebih waspada.
Syukurlah kalau Anya juga dah sehat ceria kembali...