Jumat, 17 Oktober 2008

Wisata Kuliner di Doha (Arabic food)



Pertama kali datang di doha, makanan2 ini asing buat aq, waktu pertama kali coba terasa aneh di lidah, hampir semua makan ini ada rasa asemnya, tp lama kelamaan doyan juga, bahkan ada salah satu yg jd makanan favoritku yaitu
Shawerma/Shawarma, di buat dari daging ayam/sapi, aq lebih suka mkn yg chicken sshawerma, dimakan sama arabic bread di tambah sayur dan mayonise yg has bgt rasanya,pokoknya yumooo deh....., ada dua macam cara penyajian shawarma seperti foto di atas, shawerma plate dan sandwich, mungkin bener kata pepatah " witing tresno jalaran soko kulino"...khekhe, ato istilah lainya, tak kenal maka tak sayang.....


Yg ini Chicken Kabab, di sajikan dgn salad (lalapan), cabe hijau yg di bakar, potongan lemon,dan di bawahnya sebagai alasnya di taruh arabic bread.


Shish Tawook, daging ayam yg di bakar dgn arang, disajikan dgn lalapan, arabic bread, fries,garlic sauce dan yg sepertinya wajib ada di setiap hidangan di sini yaitu lemon.






Sebenarnya masih byk makanan yg pingin di ceritain, tp berhubung Anya minta di temenin, nanti lg aja deh...

3 komentar:

Musri Ameer mengatakan...

Tampilannya memikat jadi pengen nich padahal sebelumnya ga' kepikiran untuk menikmatinnya ..makasih ya Mom..

Kita agendakan main di taman Yuk..Gimana Anya dah sehat kant...

Anonim mengatakan...

arabic bread itu keik opo to rasanya? modelnya tipis keik pancake tapi bentuknya keiknya rada2 keik kulit bakpia gitu yak?

Anonim mengatakan...

menarik... jadi pengeennn....